Home » Activities, Tips dan Trik » Windows 7 Crack or Activation Code, TIDAK ADA DI SINI
newdotnetMAAF LINK INI TIDAK TERSEDIA LAGI.. ADA BEBERAPA MASALAH YANG SAYA HADAPI, KALAU MASIH BERMINAT, SILAHKAN HUBUNGI AGAN-AGAN dan AGANWATI YANG TELAH MENDOWNLOADNYA DI BAGIAN KOMENTAR -> MOHON MAAF SEKALI. HARAP MAKLUM..
Hehehehehe, iseng nyari crack untuk mengaktifkan Windows 7 “bajakan”, akhirnya saya menemukan sebuah crack atau apalah namanya yang penting file ini digunakan untuk mengaktifkan Windows 7.
Hebatnya lagi crack ini bisa digunakan untuk menampilan OEM (ga tau juga apa ini). Tapi intinya, OEM ini dapat mengaktifkan logo vendor dari Laptop atau PC anda. Kalo tidak percaya, silahkan liat tampilan sistem dari Windows 7 milik saya berikut ini :
sistem-laptop-ambo

Isaninside-Laptop

Jika anda butuh crack ini, silahkan downloads pada link berikut ini :

Win 7 Genuine Crack -> link no more available

Ingat! Saya tidak menjamin crack ini akan berjalan baik di Windows milik Anda

MAAF LINK INI TIDAK TERSEDIA LAGI.. ADA BEBERAPA MASALAH YANG SAYA HADAPI, KALAU MASIH BERMINAT, SILAHKAN HUBUNGI AGAN-AGAN dan AGANWATI YANG TELAH MENDOWNLOADNYA DI BAGIAN KOMENTAR -> MOHON MAAF SEKALI. HARAP MAKLUM..


Share :
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Google Buzz
  • RSS
  • Technorati
  • Add to favorites
  • email
  • MySpace
  • Plurk

Tentang Isaninside - Muhammad Ihsan Zul

Isaninside - Muhammad Ihsan Zul, Seorang suami dari Rizka Irma Septiani dan bekerja sabagai Dosen di Politeknik Caltex Riau (PCR). Lulusan Pendidikan Teknik Elektronika FT UNP [Padang] tahun 2009 dan menyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana di UGM tahun 2012. Ilmu untuk dibagi bukan dipamerkan. Let's Share!
Bookmark and Share Subscribe

31 Responses to “Windows 7 Crack or Activation Code, TIDAK ADA DI SINI”

  1. ??--Tina--?? 29/04/2010

    OEM adalah lisensi yang melekat pada PC/ Notebook. Lisensi ini tidak dapat di transfer ke PC lain, karena dia mencatat nomor seri prosesor dan motherboard. Jadi apabila terjadi penggantian Prosesor atau Motherboard, maka otomatis lisensi ini hilang, dan harus dibeli lagi….begitu kk…

    istilahnya kalo d HP tu no IMEEI-nya,,, :D

    • to : tina

      Wah wah thx ya… udah bantu saya menemukan jawabn itu. berarti itu sudah terdaftar secara ketika di bikin di pabrik yah… mantap… thx…

  2. ??--Tina--?? 02/05/2010

    zzzz…………cp d
    ud di donlot file error………zzzzzzzzz
    gmn c #:s

    • to : tina toon

      Filenya oke kok.. tapi setelah selesai instal eror katanya… hehehehehehe gmn lagi kan?

  3. ok,mantap tapi logo Genuie microsoft nya tempilys gimana doong.

    mkasih Bro

  4. cumi 12/12/2010

    nih File MANTABBB abizzz.
    makasih brow…

  5. waduh kok filenya not found yaaa

    • to : koeplak

      Iya mas, sepertinya di delete admin ziddu… huhuhuhuhu… MAAF MAAF..

  6. husain 22/01/2011

    Makenya gimana ya???

    • to : husain

      Loh loh loh, beberapa hari kmaren link ini sempat di remove pihak ziddu, kok muncul lagi ?

  7. vera 22/01/2011

    loh,kok setelah berhasil d donlot,gak bisa di-ekstrak ya…?

  8. cumi_cupu_culun 14/02/2011

    ane sudah donglot neh gan… 100% sukses, sudah diekstrak n berhasil (ada 3 file, 1 folder)maksih ya bro…

  9. dorola 20/02/2011

    wihh ga perlu susah2 cari keygen lagi hehehe

    thank you kk, langsung genuine :)))

  10. Asyik nemu juga nih.. Trim’s mas :)

  11. ok makasih brow atas file share anda :)

  12. Matias 16/04/2011

    ehh…! gimana sih cara make cracknya kalo udah di download? sory gua gaptek! wkwkwkw

  13. cb decek dl ya. :-).
    Makasihh. ).

  14. terimakasi bro…

  15. mo w coba dulu ni gan… sukses to gak sukses ntar pasti w comment ^_^”

  16. pitha 08/05/2011

    gimana sih caranya? saya coba Install-w7ldr, uda sampe restart tapi ternyata masih blm aktif windowsnyaa..
    mohon pencerahannyaa.. -__-a

  17. fadli rahman 13/05/2011

    San…. tolong upload kembali cracknya..bisa nggak????
    trus apa bisa mengcrack untuk semua versi windows 7

  18. ade nugraha 17/05/2011

    saya mengalami hal yang sama seperti rekan 2.tlng krm solusi ttng crack, saya butuh banget…………trims

  19. ijin sedot dulu ya gan, mau coba nih

  20. imonk 31/05/2011

    thanks so much……

  21. ming cai 01/06/2011

    mantab, sukses diupload, tq.:)

  22. m45mont 08/07/2011

    mo ikutan coba bos..dah bisa di donlot nih..trims ya..

  23. bhoixs 09/07/2011

    wah gmana ni,,,,,,filenya bagus..mantep,mantep…dicobaya bagi yang belummmm,,,,,,,,,,

    • to: bhoixs

      Hehehe makasih mas.. BTW, saya udah lama ga menggunakan OS Win 7 yang pake crack mas, Master Win7 saya langsung diinstal langsung genuine, jadi ga ada crack-an. Itupun bisa memilih semua jenis Win 7 nya. Dari starter hingga ultimate (64 dan 32 bit)..

  24. Mantaf gan suwun yach…