Home » WordPress » Menyisipkan Slide Ke Halaman Posting WP

1Memodifikasi blog tidak akan cukup dengan tampilan banner GIF saja. Jika gambar dengan format Gif ditampilkan dalam ukuran besar, maka akan menimbulkan kekacauan dalam ketelitian gambar tersebut. Salah satu cara menarik yang dapat dilakukan dalam menampilkan animasi seperti Slide Show adalah dengan menggunakan situs http://slide.com. Teknik yang dilakukan dalam menyisipkan slide show ini sangat sederhana. Bagi para pengunjung yang tertarik mencoba teknik ini silahkan download Tutorial  GRATIS berikut ini. Klik Link :

Menyisipkan Slide ke dalam blog WordpPress

Jangan Lupa titip komentarnya ya…. Semoga bisa Sharing:-)

Share :
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Google Buzz
  • RSS
  • Technorati
  • Add to favorites
  • email
  • MySpace
  • Plurk

Tentang Isaninside - Muhammad Ihsan Zul

Isaninside - Muhammad Ihsan Zul, Seorang suami dari Rizka Irma Septiani dan bekerja sabagai Dosen di Politeknik Caltex Riau (PCR). Lulusan Pendidikan Teknik Elektronika FT UNP [Padang] tahun 2009 dan menyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana di UGM tahun 2012. Ilmu untuk dibagi bukan dipamerkan. Let's Share!
Bookmark and Share Subscribe

18 Responses to “Menyisipkan Slide Ke Halaman Posting WP”

  1. ok banget blognya… bagi ilmu Boss..gemana caranya bikin kolom seperti diatas? ada kolom organisasi,profil..?

    Reply
  2. bagaimana menyisipkan file yang jenisnya pps ke dalam wordpress ya? tolong ya..

    Reply
  3. agung 13/01/2009

    bang bagi ilmu bang ..???
    hheheeee…..
    ajarinn gimana caranya di blog kitaa bisa ada link buat download ..?
    aq pernah nyoba bisa emang tapi kurang rapihh..
    pengennya siyyy langsung bisa tinggal klik download gitu
    mohon bantuannya..thx

    Reply
  4. tanya ya bos.. bagaimana cara menyisipkn slide show di side bar bukan di postingan saja..? makasih..
    dan mohon saran perbaikan atas blog kita juga

    Reply
  5. sdntangerang15 14/01/2009

    hi makasi nih I dah coba. Tapi bisa ga slidenya ada di widget seperti yang ada di situs anda?need help, makasih ya sarannya.i pingin mempercantik situs i nih.

    Reply
  6. sdntangerang15 16/01/2009

    makasih atas sarannya. kalau aku bikin di flash bisa ga terus upload ke widget wp gima cranya?maaf terlalu banyak pertanyaan.

    Reply
  7. sdntangerang15 16/01/2009

    mas ini say lagi.gmana ya cara bikin buku tamu?saya dah coba cara yang sya tau di wp forum yang pakai deposit file, tapi saya kurang mengerti????? ada yang lebih mudah ga bikin buku tamu?

    Reply
  8. Trims Bro, segera meluncur ke TKP….
    Salam…

    Reply
  9. Wah, slide-nya bisa nih sekarang muncul di halaman depan blog saya.
    Wuih…seperti anak kecil yang nemukan kelereng se karung….
    Muakasih Bro….

    Reply
  10. butuh pencerahan orang awam. trims

    Reply
    • To : Arfan

      Salam kenal mas…. Pencerahan yang bagaimana? Kalo boleh tau alamat Blog mas apa ya? Thx telah berkunjung ke Blog saya..

      Reply
  11. Salam kenal aja. Kalo boleh (pasti Boleh), saya add di blogroll saya. Tutorialnya sangat bermanfaat.

    Reply
  12. Thx mas, kolom yang saya bikin itu = halaman. dan tiap halaman tersebut saya beri judul spt : organisasi, artikel, tentang saya dan etc…. caranya cuma klik halaman, bikin tulisan, beri judul, dan publish mas. Tema yang digunakan mendukung unutk tampilan sperti blog saya ini….

    Reply
  13. To : Ita (itafera@yahoo.com)
    .pps termasuk ekstensi yang tidak diizinkan oleh WP. tapi ada trik yang dapat dilakukan untk mengupload data tersebut. kalau data pps tersebut pengen di “tampilkan” di halaman posting, mungkin itu tidak bisa. tapi jika file itu di downloads pengunjung, bisa dilakukan peng-upload-annya. caranya bisa di baca di artikel dan tutorial yang saya tulis. coba klik link berikut
    http://isaninside.wordpress.com/2008/11/27/tips-trik-upload-pada-wordpress/
    klo kurang tepat mohon diinformasikan lagi… thx sudah berkunjung….

    Reply
  14. To : Agung

    Ok, untk bikin link downloads cukup ketikkan tulisan yang pengen dijadiin Link untuk downloads itu, contoh : “Tutorial Gratis“. Nah untk sementara tulisan ini belum ad link sampai di inputkan “URL” data yang akan di-Linkan. Untuk membuat link tulisan tersebut, cukup Blok Tulisan “Tutorial Gratis” yang tadi, lalu Klik Gmbar Toolbar (dibagian atas) yang gambarnya seperti “Rantai” yang merupakan tool pembuat Link. setelah menklik toolbar Link tsb, maka akan terbuka jendela baru yang meminta untk diinputkan “URL” alamat data Link tersebut, tidak hanya data, alamat web pun juga bisa di-linkan. Alamat URL itu didapat dari data-data yang kamu upload… lihat aj di pustaka media saat kamu meng-upload data tsb…kalo kurang ngerti sampein aj… ok

    cara lainnya dengan menggunakan bhsa HTML langsung, tapi ini lumayan rumit, coba cara di atas aj dulu.. ok

    Reply
  15. To : sdntangerang15

    sebelumnya makasih udh berkunjung, pada blog saya, yang digunakan dalam mempercantik widget bukanlah slideshow spt pada halaman posting. tetapi semacam animasi dengan Ekstensi GIF yang saya bikin sendiri di komputer.. Software pembuatnya dapat di download di : http://indowebster.com , ketikin aj Ulead Gif Animator di box searchnya…tutorial pembuatan ini ada di blog saya, dengan allamat :http://isaninside.wordpress.com/2008/11/23/update-tutorial-gif-animator/ .. thx udh berkunjung, wassalam

    Reply
  16. To : sdntangerang15

    klo untuk flash, tidak diizinkan diwordpress…spt ekstensi swf itu, karena dapat mengancam sekuriti… yang boleh adalah animasi gif… kalo sekedar mendesain dengan Macromedia Flash boleh mas, asalkan disimpan atau di publish dalam format GIF. mmmmm untuk bikin buku tamu, saya belum terlalu paham mas… untuk deposit file aj saya juga baru denger… hehehehe maklum juga blajar-blajar… kalo yang saya terapkan cuma menggunakan halaman aj mas. dan halaman itu saya beri judul Sharing dan Tamu, spt yang mas liat… Kalo saya udh dpt info tt itu, saya akan beri tau… insyaAllah… gpp kok mas jangan ragu untuk bertanya, saya senang , makasih udh knjungi blog saya…

    Reply

Tinggalkan komentar