Home » Activities » Video 3 burung karomah mengelilingi jenazah alm Amrozi cs !!!

Ada Kejadian aneh seputar pemakaman Amrozi cs. Kira-kira jam sembilan pagi, tiga ekor burung berwarna hijau datang dan mengitari atas rumah keluarga Amrozi ketiga Mujahid Indonesia tersebut. Inilah Karomah nyata yang diberikan Allah SWT kepada ketiga syuhada yang bisa disaksikan oleh ribuan masa yang hadir dengan kasat mata.

Awal mula kemunculan burung (burung Karomah) tersebut bersama kedatangan helikopter pembawa syuhada 2 ekor dari arah timur, dan satu ekor dari arah barat. Kemudian mereka bergabung lalu berputar-putar tepat di atas rumah Assyahid Ust Muklas dan Amrozi.

Usai berpisahnya kawanan burung karomah tersebut 2 ketimur dan 1 kebarat terlihat lafat Alloh dari awan di langit diatas rumah Amrozi.

“Itulah 3 mujahidku,” teriak salah satu pelayat yang berada di rumah Tenggulun. Menurut keterangan kontributor Muslimdaily.net, Rofiq, kedatangan tiga burung tersebut menambah haru suasana. Lebih dari 7 menit burung tersebut berputar-putar di atas rumah. Seakan memberikan persaksian bahwa mereka adalah syuhada.

Tak berapa lama kemudian ketiga burung tersebut terbang berpisah meninggalkan rumah Hj. Tariyem.

Bisa anda saksikan di link ini: http://www.youtube.com/watch?v=w9xhi75Zo-w

From www.korangua.wordpress.com

Share :
  • Print
  • Digg
  • StumbleUpon
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Bookmarks
  • Google Buzz
  • RSS
  • Technorati
  • Add to favorites
  • email
  • MySpace
  • Plurk

Tentang Isaninside - Muhammad Ihsan Zul

Isaninside - Muhammad Ihsan Zul, Seorang suami dari Rizka Irma Septiani dan bekerja sabagai Dosen di Politeknik Caltex Riau (PCR). Lulusan Pendidikan Teknik Elektronika FT UNP [Padang] tahun 2009 dan menyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana di UGM tahun 2012. Ilmu untuk dibagi bukan dipamerkan. Let's Share!
Bookmark and Share Subscribe

33 Responses to “Video 3 burung karomah mengelilingi jenazah alm Amrozi cs !!!”

  1. mana kaga ada video nya

    Reply
  2. bebekasap 18/11/2008

    saya masih tidak bisa menerima dengan akal sehat saya bahwa orang yang melakukan pembuhunan berencana, bahkan mengakibatkan orang yang tidak tahu apa menjadi korban mrk..

    Everything good look so wrong and everything wrong goes so bad…

    Reply
  3. bebekasap 18/11/2008

    dianggap suhada, dianggap telah melakukan jihad, saya juga muslim, tapi saya tidak akan melakukan perusakan dengan dalih perintah Allah SWT

    Reply
  4. candie 18/11/2008

    it’s just bull shit.. he isn’t hero of God
    he is a terrorist. Just like you

    Reply
  5. iwand 18/11/2008

    coba ada fotonya lebih menarik tuh

    Reply
  6. subhanalloh..alloh swt maha besar dan maha mengetahui apa yang terbaik buat umatnya..termasuk mereka (3 syuhada) yang berjuang dijalan alloh

    Reply
  7. aku dah klik link ke videonya, tapi kok ngga muncul video tentang burung karomahnya ya, cuma link ke video2 yg lain.

    Reply
  8. hendra 19/11/2008

    mana kaga ada videonya,bohong lw…

    Reply
  9. syaikh kubro 19/11/2008

    hemmm….”burung” siapa ya ? yang terbang melayang itu setahu saya “burung” tak bisa terbang?!!!

    Reply
  10. Faisal 19/11/2008

    Teroris tetaplah teroris. Mereka masih defisit 200 nyawa. Siapapun dilarang membunuh. Allah pasti murka terhadap orang-orang ini.

    Reply
  11. agus 19/11/2008

    tidak ada tujuan baik dilakukan dengan cara jahat, jalankan agama dengan sederhana dan hati tulus, berbuat baik mendapat pahala, berbuat jahat ganjarannya dosa, gitu aja kok repot!!

    Reply
  12. Lucky 19/11/2008

    Anda harus melihat dulu siapa yang dibunuh…. Bali itu pulau mesum….. saya punya kawan di Bali yang notobene ia mengaku muak melihat Bali yang dikotori oleh turis2 (asing maupun lokal) yang berbuat mesum ditempat umum. Padahal kawan saya itu mengaku bahwa dia tidak Islam2 banget (shalat seingetnya, ngaji sebisanya, puasa sekuatnya)….. Bayangkan apabila ketiga syuhada itu yang mengabdikan hidup matinya kepada Allah swt yang melihat keadaan di bali tersebut….??? Sekarang saya tanya kepada kalian (bebekasap, candie) yang masih menganggap ketiga syuhada ini teroris terkutuk, apa yang telah kalian lakukan untuk membela Islam yang ditindas di Palestina, afganistan sana ??? Klo emang kalian gak bisa ngelakuin apa2 (seperti saya), paling nggak jangan bilang ketiga syuhada ini teroris…. Semua bukti yang Allah swt turunkan sudah ada kok, masih mau dipungkiri lagi ???

    Reply
  13. zaid 19/11/2008

    ini cuma pembodohan di dunia internet..karena youtube.com butuh speed internet tinggi…jadi dibikin ‘link’ bo’ong-an….jadi sebenarnya nggak ada peristiwa burung-burung-an itu

    Reply
  14. Kalau yang dimakamkan itu orang biasa trus datang burung juga pasti gak jadi bahan perhatian….

    Reply
  15. burung terbang cukup lama di youtube amrozi home

    Reply
  16. burung cukup jelas…. di tayang di tv nasional jakarta

    Reply
  17. neesha 21/11/2008

    wallahu’alam bishawab..
    Jangan mudah menjudge seseorang.. karena yang tahu hal sebenarnya adalah Allah…
    Orangnya sudah meninggal, ga baik ngomongin keburukan orang yang udah meninggal.. mending dido’akan saja..spy diampuni dosa2nya…

    Reply
  18. Momon 21/11/2008

    Jangan asal bilang orang itu teroris.. Jangan mudah terpancing emosi.. jangan over-react.. Jangan sok tau lah..
    Kenal diri kita masing2 aja belom bisa, udah sok2an bilang orang lain itu teroris.. (jangan2 yang bilang amrozi itu teroris.. malah beneran teroris lagi..)

    Reply
  19. Agus Salim 22/11/2008

    Ya Alloh, berikanlah petunjuk bagi orang-orang yang masih mengingkari ayat-ayat-Mu. Padahal telah nyata ayat-ayat-Mu tentang semua kejadian di alam termasuk dengan munculnya 3 ekor burung yang sangat mengharukan sekaligus menjadi tanda tentang kesyahidan mereka.

    Reply
  20. Ghaisan 22/11/2008

    Pembunuhan yang dilakukan oleh Amrozi cs kalau benar mereka pelakunya, maka sangat wajar sebab yang di bom nya juga orang-orang yang sedang di tempat maksiat anda bisa lihat di tayangan sebelum bom itu melekdak. Masya Alloh… sebegitu bejatnya kelakuan orang-orang yang ada di diskotik itu. Anda harus tahu kenapa Amrozi melakukan demikian, karena melihat di Poso pada waktu itu banyak orang-orang muslim yang wafat diserang oleh orang non-muslim ketika para muslim sedang shalat di mesjid. namun kenapa pemerintah tidak mengusut tuntas kasus-kasus tersebut. tapi bagi orang muslim yang menyerang orang non-muslim yang jelas-jelas sedang mempopulerkan budaya mereka di bumi Indonesia ini, melalui tempat-tempat maksiat, pemerintah begitu cepat tanggap dan langsung mengatakan “TERORIS”. Selamat jalan Para Syuhada, perjuanganmu akan terus dilanjutkan.Amiiiiiiiin

    Reply
  21. yg bener… videonya mana?

    I-san say :
    Baca Tulisan yang diposting selanjutnya. OK.. thx udh berkunjung

    Reply
  22. d`b4r4z 01/12/2008

    emang syahid tidaknya d tentukan pake burung karomah gtu? ya kalo ntu brung karomah..kalo burung alap2? jgn ndagel ah.nah kalo orang laen yg meninggal g d datengin burung karomah gmn tu?

    Reply
  23. tri nuryanto 01/12/2008

    sebenarnya orang islam mesti harus berfikir, mengenai jalan pemikiran ke tiga syuhada tersebut. Apakah diri kita masing-masing sudah menerapkan seperti dia dalam ibadah, jangan2 malah gak sholat. ketiganya itu rajin sholatnya, ngajinya dan berjuangnya untuk menegakkan syariat islam

    Reply
  24. baba gemuk 03/12/2008

    hal itu menunjukkan kalau Amrozi Cs bukan pelaku teror hanya di tuduhkan saja.
    Aktor sebenarnya sampai sekarang aih mysteri, Allah memberikan tanda fenomena alam dengan terbang kelilingnya burung-brung itu yang disaksikan oleh banyak orang dan awan lafal Allah.
    Perkara itu masih mysteri dan yang menerima hukuman mati tidak salah karena itu ada fenomena semacam itu dan sebelumnya ditandai dengan hujan rintik-rintik, alam menangis karena orang harus mati karena perbuatan orang lain.
    Wahai siapakah engkau pengebom sesungguhnya ?

    Reply
  25. fendi bin laden 09/12/2008

    amrozi cs…selamaT JALAN SAUDARAKU…

    Reply
  26. ….iya masa bahan kimia dibeli di jalan tidar surabaya itu, bisa meledakan bom besar di Bali terlaknat itu…..mana hukum tidak pernah bisa membuktikan itu. heee…he…di hukum mati.

    ….masyarakat Indonesia ter-ekpos kecoh media cetak elektronik…weleh. mana ada media punya missi membrantas kedholiman, kekejian??????

    ….masyarakat indonesia mayoritas islam, tapi pemuda islam di indonesia goblok-goblok kayak kaliyan.

    Reply
  27. Allah subhanallah selalu mengikuti perasangka hambanya.

    Reply
  28. ANDRI 18/12/2008

    kok pusing2 amat, ambil nilai positif dari apa yang telah dilakukan Amrozi dkk, jgn negatifnya!! tapi aQ merasa bangga Indonesia Punya amrozi, bagaimana klo ga da Beliau!! Mungkin inilah akhir dari perjalanan amrozi, mudah2an muncul Amrozi2 Baru yang berjuang menghancurkan Laknatulloh Amerika Serikat dan sekutunya!! A..mien. dan mudah2an amrozi dkk mendapatkan apa yang di Cita2kan, menjadi SYUHADA!!!!

    Reply
  29. hamba allah 02/04/2009

    subhanallah…

    Reply
  30. alia 03/04/2009

    innalillahiwainnailaihiroji’un…
    astaghfirullah…
    subhanallah…
    laailahaillallah…
    semua ucapan itu sepadan dengan kejadian dan santer miring yang ada di publik.
    kenapa ya negara kita menghukum hukuman mati teroris2 itu. kenapa indonesia gak menyekolahkan mereka ja dengan sekolah kemiliteran trus kita ambil kepintarannya buat ngerakit bom. toh indonesia g punya senjata ampuh kayak amerika. noh amrozi dkk ja bisa buat sampe negri lain kepuyu-puyu, eh malah dilenyapkan. bodoh indonesia. indonesia gak tahu apa setelah amrozi dkk di hukum, negeri lain tertawa dan bersorak gembira. aduh indonesia indonesia. prihatin aku . . .

    Reply
  31. amir@istiqomah 24/04/2009

    Subhanalloh wal hamdulillah wa laa ilaa ha illalloh Allohuakbar.tak ada kata yang tak dapat diucapkan selain memuji dan ingat kepadaNYA.begitu mudahnya bagi Alloh ketika menghendaki sesuatu,cukup mengatakan kun maka jadilah Ia.Ketika Rosululloh mengatakan tentang karomah Hanzalah Ra yang dimandikan para malaikat bukan berarti hal tersebut tidak terjadi pada para sahabat atau orang sholeh yang lainnya hanya saja karomah yang dikaruniakan pun berbeda-beda.Rosululloh tidak pernah menafikan kekuasaan Alloh karena jika Alloh berkehendak tidak ada yang tidak mungkin.Kekuasaan Alloh tiada terbatas dan Alloh berhak memberi karunia kepada siapapun karena itu hak Prerogativ Alloh.
    Wallohua’lam
    Amir Istiqomah Pangkalpinang kacang-pedang Bangka

    Reply
  32. hamba allah 31/07/2009

    Maha suci allah,,

    Reply

Tinggalkan komentar